Friday, August 28, 2015

Ingin Tahu Paid To click ( PTC )

Paid to click atau pada umumnya disebut ( PTC)
PTC adalah sebuah situs yang mengajak para member/kita yang sudah mendaftar di situs tersebut, untuk mengklik link yang mengarah ke situs lain yang sudah di sediakan oleh situs PTC dimana kita mendaftar tadi.
dan para member yang sudah klik link akan di beri bonus,dan beragam besar kecil nya bonus yang diberikan tergantung berapa lama kita klik link dan melihat situs tersebut

cara mendaftar sangatlah mudah kita hanya mengisi kolom pendaftaran yang sudah di sediakan oleh situs PTC tersebut yang sesuai data-data dan benar ( yang di perlukan )

Pendaftarannya gratis tanpa di pungut biaya sebagai member setandar
Kalao ingin bonus lebih besar anda harus upgrade akun besar kecilnya biaya berbada-bada setiap situs PTC bisa juga cari gratisan caranya kita harus mencari referall dengan kata lain kita mengajak orang lain untuk bergabung atau mendaftar ke situs PTC di mana kita mendaftar tadi melalui link/banner referall kita yang sudah disediakan oleh situs PTC tersebut, dengan sarat kita harus punya situs sendiri untuk memasang link/banner, bisa juga melalui jejaring sosial.

mungkin agak sulit memahami apa yang saya utarakan diatas kalau belum pernah mendaftar/menjadi member di situs PTC dari pada penasaran berani mencoba .!!!

Sebenarnya mencari pekerjaan di dunia maya atau online sangatlah banyak yang di perlukan kejelian,kesabaran dan adanya kemauan yang kuat.
Tidak sedikit orang yang berpenghasilan besar yang di dapat dari internet yakinkanlah anda pasti bisa dan janganlah anda cepat putus harapan
" Semoga Anda termasuk orang yang sukses.