Wednesday, May 16, 2018

Cerita Fiktif di awal saya mengenal dunia maya

Di waktu itu saya masih belum saya punya PC atau Computer
Setelah  memilikinya  saya masih belum bisa untuk menjalankan/mengoprasikannya setiap hari saya  belajar untuk menjalankanya tanpa bantuan seorang pun, dan sering kali terjadi kekacauan ( error ) di syetem windows  PC saya, tapi untunglah kakakku bisa memperbaiki nya, saya tidak tinggal serumah dengan kakak karena saya di asuh oleh nenek, serinya terjadi kekacauan dan selalu minta bantuan untuk memperbaiki nya kakaku pun mungkin  merasa bosan untuk memperbaikinya dan akhirnya saya pun di ajari cara memperbaikinya sendiri di system widows (INSTAL ULANG )  Saya sekarang  bisa memperbaiki walaupun hanya sebatas sofware nya saja.instal ulanglah cara cepat untuk memperbaikinya lagian di PC saya masih belum terinstal sofware apapun alias masih kosong kecuali windows itu memang wajib di instal.

pada suatu hari saya bertemu dengan seorang teman setelah ngobrol berapa lama saya diberi tahu kalau dia punya account FB miliknya lewat hanpone (face book),tapi saya tidak begitu tertarik mungkin karena belum mengenal apa itu FB , karena saya keseringan yang selalu di iming-iming FB miliknya dan selalu diberi tahu bagaimana cara kerjanya dan apa saja yang harus dilakukan/diper siapkan kalau ingin punya FB di beri tahukan juga bagai mana cara registernya (cara mendaftar) akhirnya saya pun tertarik  bukan karena banyak teman dari berbagai daerah atau pun teman untuk chating/ngobrol saya tertarik punya account FB karena saya tak mau kalah dan tak mau di bilang  jadul atau gaptek (orang jaman dulu atau gagap tekhnology )

Setelah  pulang dan sesampainya dirumah saya mencari apa saja yang harus dipersiapkan untuk punya  account FB , beberapa jam kemudian saya berhasil, saya  bingung melihat account FB yang baru saja aku buat karena tidak sama dengan milik temanku yang  bayak  sekali foto baik laki-laki atau foto perempuan.

selang beberapa hari saya kerumah teman dan mengatakan kalau sudah punya account FB dan tidak mengatakan kalau FB saya tidak seperti miliknya,  setelah mendengar kata-kataku , temanku langsung menyanyakan email dan langsung mengirim permintaan pertemanan.
setelah saya sepulang dari rumah temanku  aku buka lagi FB miliku dan menerima permintaan pertemanan yang di kirim oleh temanku tadi, setelah saya klik terima saya tertegun melihat banyak foto bermunculan , kenapa account FB ku kemarin tidak seperti punya temanku karena masih belum punya teman.setelah mengetahui nya saya pun haya tersenyum sendiri.