Saturday, November 17, 2012

Cerita mengisi liburan ke pantai


Cerita kali ini mengisahkan waktu liburan ke pantai. banyak kejadian-kejadian yang tidak pernah kita harapkan akan terjadi pada kita ataupun pada orang-orang yang kita cintai. mengisi waktu luang pada hari libur kerja sangat diperlukan.
Mengisi liburan ke pantai sangat menarik apalagi bersama orang yang kita cintai. mengisi liburan ke pantai juga bisa meringankan beban yang ada dalam pikiran kita .karena pikiran kita akan berpadu dengan alam.
perjalanan ke pantai juga bisa melupakan masalah yang sedang kita hadapi untuk sementara.

Yang perlu diingat kita tidak boleh terlena dalam liburan . sudah saya katakan tadi diatas banyak kejadian yang terjadi tanpa kita sadari atau kita ketahui kapan datangnya.
kita juga tidak perlu takut yang berlebihan,,, yang bisa menghilangkan saat terindah dalam liburan .

Cerita pendek di sebuah pantai

"Tidak, aku berdiri panik "tidak aku menyambar dayung dan terus panik melihat tubuh nya,, tubuhnya naik turun dari guncangan, aku takut sambil membawanya ke dokter setempat (dokter pantai )
aku hanya ingin kekasihku hidup,,,  meskipun aku berjuang sepanjang waktu,, meskipun dia tidak pernah menunjukkan cintanya ,,, saya masih ingin menyelamatkannya ,,, dia masih berhutang kepada saya kartu hati dia tidak boleh mati.
"Saya membuang dayung dan mulai menekankan tubuhnya dengan semua kemampuanku.,, berharap bisa menyadarkan dia kembali,tetapi dia tidak bangun  bahkan dia tidak mengatakan " sakit ". dia hanya berbaring dengan mata tertutup.membuat saya panik dalam keheningan nya. Dr andre dengan marah mendorong saya. saat itu saya tidak dapat melihat dengan jelas lagi, aku menagis. Aku tertegun sampai tanpa suara yang bisa keluar dari mulutku.
"Sudah terlambat, kata Dr haris. dia sudah meninggal.aku minta maaf, Dr andre menepuk bahu saya. Dia tidak boleh mati, Saya menganggukkan kepala. "Dia tidak boleh mati !! kata saya sekali lagi kepada Dr andre,,
"Kendalikan dirimu!! kata Dr andre sambil menampar wajah saya."Ya aku seorang dokter tapi aku juga manusia biasa.
Dr andre tidak memahami perasaanku ? aku mencintai dia untuk selamanya itu sudah menjadi niatku.dia masih berhutang kartu hari kepadaku dan dia belum membalasnya,
"Aku ingin dia hidup! aku berlari kepadanya dan mencoba mengetuk kehidupanya kembali ke tubuh nya , tapi itu hanya sia-sia saja, hari itu saya hanya kehilangan sendali saya. karena orang yang aku cinta meninggalkan ku begitu saja dan untuk selamanya.


Dari cerita diatas cintai orang yang telah kamu cintai...  jangan pernah menyia-nyiakan atau menyakiti yang tidak perlu,

karena dia bisa saja meninggalkan kita tanpa kita menyadari kapan datangnya,,  meninggalkan hanya untuk sementara ataupun untuk selamanya,
kalau ada yang habis liburan ke pantai atau yang masih merencanakan mudah-mudahan menjadi liburan yang paling menyenagkan dan menjadi momen yang paling indah bersama orang yang kamu cintai..