Friday, December 6, 2013

Pengalaman Cinta Seorang Cewek

Dikhianati ke dua kalinya
huf ......baru saja putus sama cowok ,aku sebut saja namanya agus,setelah aku putusin itu cowok ehh malah jadian sama sahabatku .

rasanya tidak bisa menahan rasa sakit hati ini. satu bulan setelah kejadian itu aku ketemu sama mantanku sebut saja namanya edo.di situ kita saling ngobrol dan tidak berapa lama dia menyatakan masih ada rasa cinta kepadaku.yah aku terima saja karena aku dan dia sama-sama masih sendirian untuk mengobati rasa sakit hati ini sayang kalau di lewat kan .


tiga bulan sudah aku jadian sama Edo ada sesuatu yang tidak terduga dia menghianatiku yang ke dua kalinya ..

ternyata aku di jadikan cewek yang kedua dalam memori cinta dia,walaupun begitu hubunganku sama dia sampai saat ini masih lanjut walaupn sakit dan hancur hati ini.


Sakit hati yang selalu menusukku

aku tak tahu akan perasaanku ini.....apakah ini adalah sebatas rasa sayang sama teman atau apakah ini adalah perasaan cinta???

aku takut untuk berkata kalau ini adalah rasa cintaku padanya....aku sudah ada yang punya,,,dan dia juga adalah mantan dari sahabatku....bingung rasanya ,ingin ku pendam dalam-dalam perasaan ini,,,tapi rasa sakit cinta ini selalu menusuk hatiku,,,, 



Kenangan manis ku.

pergi ke kebun,tempat yang baik untukku pergi bersama hendri. dengan pemandangan alam hijau yang sangat luas disini juga ada beberapa macam buah-buahan yang siap untuk dipanen.sangat indah dan romantis, kata neni dalam hati

Kami berdua duduk di bawah pohon yang rindang. Tiba-tiba hendri tersenyum manis dan menatap mata saya dengan mendalam dan indah.

tidak ada seorang pun yang menurut ku yang berparas manis selain kamu! Kamu lebih manis dari semua buah-buahan yang ada disini.

kamu bahkan memiliki pandangan mata yang sangat indah dan tulus. cinta mu menemani hari-hari ku sungguh kurasa, seperti mimpi yang nyata. Tapi kali ini, aku akan mengatakan itu semua.. aku menyukai mu.. aku mencintai mu… selamanya..” kata hendri dengan nada yang sangat menggetarkan hati. Kata-katanya meluluh lantah kan hatiku,