Monday, July 15, 2013

Cerita Lucu Hari ini

      CERITA LUCU.untuk melepas lelah dan menenangkan hati yang bergejolak diakibatkan aktivitas sehari-hari. yang membuat Anda sedih. Anda dapat menghabiskan kesedihan Anda dengan lagu, bersosial menggunakan jalur utusan yang dapat membebaskan menelepon, atau melihat atau membaca Cerita-cerita lucu.


Ibu dan percakapan anak
Anak : "Bu... aku telah di nodai."
Ibu    : "Gpp... berani kotor itu lebih baik lo."
Anak : "Tapi bu... bagiku hal ini makan hati."
Ibu    : "Apapun makanan nya minumnya teh botol sosro."
Anak : "Ibu di mana sih.? terus di mana dengan nama baik keluarga kita.?"
Ibu     : "Biarin... :-P yang penting mintz."
Anak : "Tapi nanti perutku tambah gede bu...!!!"
 Ibu   : "Gede sihh...!!! Tapi bersedia untuk berbagi...???"
Anak : "Ibu keterlaluan... lebih baik aku pergi saja....."
Ibu    : "Jangan... tidak ada kau tidak ramai."
Anak : "Ibu Gw Korban Iklan."


Salah paham
Istri      : "mengapa sih Anda tidak memberitahu saya jika Anda semiskin ini...?!"
Suami  : “Aku sudah bilang… Tapi kamu saja yang tidak dengar dan tidak mengerti..!!”
Istri      : "dulu kamu mengatakan apa??" (penasaran)
Suami  : “Aku bilang, ‘Sayang, cuma kamu satu-satunya yang aku miliki dan yang kupunya di dunia ini..’ Eh, kamu nya malah jawab ‘so sweet….


Di Tilang
POLISI : "Selamat sore... bisa tunjukin SIM atau STNK anda...?!!"
Alex     : "Oh saya lupa tidak bawa pak..!!"
Polisi kemudian membuat surat tilang,,,""!!
Alex     : "Tolong Jangan tilang saya dong pak... saya mau telpon bapak saya di kantor Ditlantas POLDA sebentar ya pak...!!"
Mendengar SI Alex berkata seperti itu... pak polisi langsung kaget,,,""!!
POLISI : "Bener itu bapak kamu kerja di Ditlantas Polda..?"
Alex     : "Iya Bener pak... kalo bapak enggak percaya telepon saja pak... ini nomornya pak,,!!"
Si Alex sambil memberikan secarik kertas yang berisi nomer HP bapaknya yang bekerja disana,,!!""
POLISI : "Ya sudah pergi sana...!!"
Alex     : "Wah Makasih banyak ya Pak,,!!"
Pak Polisi pun penasaran kemudian pak polisi menelpon nomer HP tersebut,,??""
POLISI : "Halo... Selamat sore... benar nomor ini di Ditlantas Polda..??"
Suara telepon : "iya Benar pak... apa yang bisa saya bantu pak...???"
POLISI : “Kalo boleh tahu... ini di bagian apa ya...??”
Suara telepon : “Ini di bagian kantin pak… Bapak mau pesan nasi berapa bungkus..???”  a