Thursday, February 7, 2013

Fungsi kegunaan dan manfaat dari Sepatu

Sepatu adalah jenis alas kaki yang biasanya terdiri bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah. tidak dapat menyangkal bahwa kadang-kadang sepatu merupakan salah satu item yang telah menjadi kebutuhan primer di samping makanan dan tentu saja sepatu ini sangat berguna bagi pengguna, apa manfaat dari menggunakan sepatu dan sandal. 
Melindungi kaki Anda dari apapun yang bisa melukai kaki. 
Looks akan terlihat lebih keren dan menarik. 
Ini akan lebih percaya diri ketika berkumpul dan bergaul dengan teman-teman. 

Banyak orang tahu tentang sepatu. Tapi apakah Anda tahu tentang fungsi, manfaat dan kegunaan dari sepatu ? Apakah itu hanya untuk gaya ? Atau hanya untuk pergi ke sekolah atau pergi ke perguruan tinggi ? Atau pergi bekerja ? Hal lain yang sangat penting adalah sepatu memiliki fungsi, manfaat atau tujuan utama adalah tidak untuk melindungi kaki terluka. 

Di daerah perkotaan seperti sepatu menjadi kebutuhan primer (kebutuhan) karena sebagian besar waktu orang di kota untuk memakai sepatu untuk melakukan kegiatan. Orang-orang di kota juga memakai sepatu ketika pergi ke sekolah atau bekerja. Jadi sepatu yang sangat berguna bagi kehidupan. 

Sepatu adalah barang yang sangat berguna bagi semua orang, karena jika ketika kaki terluka atau kaki perlindungan kemudian mengenakan sepatu melindunginya.Bisa juga dapat membuat orang menjadi lebih percaya diri (Confidence) saat bertemu dengan pacar juga, jadi sepatu memiliki banyak manfaat. 

Selain akan bekerja atau ke sekolah, sepatu yang sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari serta untuk pergi ke pertemuan resmi serta untuk olahraga, untuk pergi ke teman atau pacar, sampai saat ini, ke bioskop juga bisa jadi terkesan elegan jika ada teman-teman yang melihat penampilan seseorang.

manfaat Fisik sepatu hak tinggi bagi cewek
Sepatu hak tinggi memang punya segudang manfaat. Mulai dari menambah tinggi badan, hingga membuat kaki pemiliknya terlihat lebih jenjang.

Saat mengenakan sepatu hak tinggi, Anda didorong ke depan dan atas, dan dalam rangka untuk berjalan dengan baik di tumit, postur yang baik diperlukan. Anda berjalan tinggi, dengan bahu Anda ke belakang dan kepala Anda. Memiliki postur tubuh yang baik memiliki banyak manfaat kesehatan termasuk membantu mengurangi nyeri di punggung dan leher, disebabkan oleh terlalu sering menggunakan otot-otot sementara membungkuk serta mencegah ketegangan pada tendon dan sendi yang dapat membantu mencegah radang sendi. 

Postur yang baik juga memungkinkan untuk otot optimal dan fungsi organ, memungkinkan untuk energi tinggi, dan mengencangkan otot-otot inti. Jadi tidak hanya akan postur tubuh yang baik saat mengenakan sepatu hak membuat Anda terlihat lebih ramping, itu akan membantu Anda mendapatkan lebih ramping! Seiring dengan kerja otot inti dan mengoptimalkan fungsi organ, tumit kerja otot betis. Anggap saja sebagai melakukan betis menimbulkan sepanjang hari. Semakin banyak Anda memakai sepatu hak,  betis Anda akan semakin kencang.