Thursday, May 17, 2018

pahit manisnya cinta karena pacar


Kemana kata-kataku
Aku bahagia meski kata-kata cinta itu tak pernah keluar dari mulutku, apalagi harus berharap bisa mendengar dia mengucapkan kata itu.  aku benar-benar gila dengan perasaanku sendiri. Berada satu kelompok dengannya, setiap hari bertemu dan bukan tak sering Aku terjebak dalam keadaan yang membuatku serba salah. itu membuatku tidak bisa berkata-kata. Aku yang cerewet ini kehilangan kata-kata. Berboncengan motor dengan dia, sudah dapat dibayangkan bagaimana kami hanya diam, diam dan diam. Itu sungguh keadaan yang sangat memalukan. Aku sering tersenyum sendiri setelah kejadian itu. Didekat dia, aku kehilangan kata-kata

Apa itu cinta
Hanya orang yg memiliki rindu yg dapat merasakan indahnya sebuah pertemuan, hanya orang yg pernah kehilangan yg dapat merasakan sebuah kebersamaan, hanya orang yg pernah terluka yg merasakan betapa cinta.
Mencinta itu mudah tapi melupakan seseorang yg dicintai itu sangat sulit 

Harus gimana aku ?
apa yang harus aku lakukan?? dia malah curhat kalau dia menjalin hubungan dengan seseorang tapi itu di lakukan untuk balas dendam karena dimasa lalu cewek itu pernah melukai hati nya. walaupun dia jujur tapi tetap saja dia mengkhianati aku dan janjinya.sesuatu yang menyakitkan!!! begitu aku tau di fb pun bahkan mereka mengumumkan nya.aku tau kalau suatu sat nanti dia akan mutusin cewek itu dan saat ini memang tidak ada apapun yang berubah dari hubungan kami tapi bisa saja mungkin suatu saat nanti perasaan itu tumbuh untuk cewek itu.apa yang harus aku lakukan.

Kerinduanku
Hari berganti hari… musim telah berganti… tapi hanya ini.. yang aku merasakan kesunyian dan kesepian.. Jikalau aku terbangun dari tidurku.. aku hanya bisa mengingat wajahmu… Yang setiap saat kau bangun kan tidurku yang lelap… “Kau selalu hadir dalam mimpi indah ku… kau mampu membuat ku selalu tersenyum… meskipun itu hanya dalam mimpi… “Waktu terus berjalan detik mulai berganti detik.. Sehingga aku tak sadar… aku merindukanmu “separuh gila”.. Apakah kau sama apa yang aku rasakan “?!.. Apakah kau yang disana merindukan aku..”!?? Setiap hari hatiku resah dan gelisah… Dan membuatku tak berdaya… Ya tuhan… sampai kan lah rasa rinduku padanya…  katakanlah padanya… bahwa aku sangat mencintai dan menyayanginya… aku akan selalu setia tuk menunggunya… Walau apa pun yang terjadi… ” aku disini untuk menantimu”