Friday, April 27, 2012

Cerita cinta

Cerita cinta: cintaku sayangku  begitu dalam   
     walau sebelum nya dia saya anggap hanya sebagai seorang teman, dan dengan seiring waktu semuanya berubah  saya pun mulai mencintainya.

cintaku sayangku kepada nya begitu dalam dan menyakitkan ketika cinta dia pergi dariku.
entahlah apa yang sedang terjadi saya pun tak habis pikir, kalau pun saya bukan jodoh nya mungkin ada seseorang yang lebih baik dariku.
saya mulai menyadari kalau cinta itu tak harus berakhir dengan bahagia biarlah semua hanya sebagai kenangan 

Cerita cinta: teman tersayang

Aku tahu kita hanya dua orang teman yang tidak bisa bersama  jadi mari kita hadapi itu, memungkinkan kembali untuk memulai ketika kamu dan aku hanya dua teman baik berbagi apa saja, tanpa takut untuk tak saling menyakiti  
Aku hanya ingin kau tahu bahwa 
kamu masih salah satu teman terbaik ku

Cerita cinta: yang harus kita ingat terlebih dulu   

ada yang pernah mengatakan jangan pernah mencintai seseorang karena dia.......
tapi mencintai lah seseorang itu dengan apa adanya walaupun..........
ada yang harus di ingat sebelum kamu mencintai seseorang haruslah kita tahu sifat dan
karakter yang sebenar nya apakah tak ada komplain karakter kamu sama dia,  sebelum
kamu menyesal karena salah pilih hehehe udah ya ceramah nya.......



Cerita cinta: cinta yang tak terduga
sungguh aku tak pernah menduga akan datang cinta yang seperti ini aku merasakan ini sebuah rasa cinta yang sangat   berbeda yang kurasa,   walau sebelumnya cinta yang seperti ini sudah tak asing lagi bagi ku
sebenar nya aku tak ingin cinta yang seperti ini hadir lagi.
satu hati yang akan aku bagi. ini juga bisa di kata perselingkuhan dan aku sangat mencintainya dan dia sudah berada di hati ku.
tapi aku tidak mungkin bisa untuk menjalani cinta seperti ini dengan baik.
tapi aku coba untuk bisa lupa sama dia memang bayang-bayang nya sudah tak ada lagi di benak fikiranku tapi hatiku tak bisa aku bohongi aku sudah tak sanggup lagi. 
apakah aku tak kan pernah bisa lupakan dia .
 mungkin ini suatu balasan yang pernah ku lakukan selama ini dan sebuah peringatan yang
tak harus lagi ber main-main dengan cinta semoga ini sebuah pelajaran bagi ku. aku sangat mencintainya

Cerita cinta:
Kapan kita bisa seperti dulu lgi???? aku sangat mencintaimu. aku disini masih menunggumu walaupun kau tak pernah menganggapku ada. aku takkan bisa berpaling pada yg lain walaupun ada sinar yg menerangi redupku. Sayap2ku telah patah karenamu tak ada yang bisa masuk dalam hatiku karena hatiku cuma ada nama kamu.aku akan tetap menanti kalaupun harus penantian panjang aku ingin kau jadi milikku hingga Tuhan menjemput.   cintaku padamu akan tetap abadi untuk slamanya..........

Cerita cinta:
orang yang saya cintai sudah meninggalkanku karena saya egois .
oh.... egois saya yang membuat nya pergi meninggalkanku bahkan membuat dia berbalik membenciku  dan semakin membenci . 
entahlah setiap kali bertemu pasti ada pertengkaran perselisihan yang selalu mengadu domba .
saya sangat mencintai kamu walau saya sudah beberapa kali mencari penggantimu tapi itu sia-sia saja .
yang saya rasakan di hatiku hanya kamu kamu dan kamu..
kembalilah untukku.